PENYUSUNAN RKPDES TAHUN ANGGARAN 2025 DESA SURANADI

  • Aug 21, 2024
  • Admin Desa Suranadi

Rabu, 21 Agustus 2024, Bertempat di Aula Kantor Desa Suranadi, Pemerintah Desa Suranadi Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat menyelenggarakan Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDES) Tahun Anggaran 2025.

Hadir dalam Acara ini Kepala Desa Suranadi, Pendamping Desa, BPD Desa Suranadi, seluruh Kepala Kewilayahan seDesa Suranadi, semua Ketua Lembaga, Perwakilan Kader masing masing-masing Dusun, Perwakilan Ketua RT, Serta Babinsa serta Babinkamtibmaspol.

Kepala Desa Suranadi, Bapak I Nyoman Adwisana. Menyampaikan dalam sambutannya, kegiatan ini merupakan lanjutan dari acara kita sebelumnya yakni setelah terbentuk Tim Penyusun, Langkah selanjutnya mendengarkan Pengajuan program dari Kepala Wilayah dan Ketua serta perwakilan dari Lembaga Desa, yang kemudian akan di susun oleh tim penyusun yang telah dibentuk sebelumnya, tandasnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan mendengarkan pengajuan dari masing-masing kepala kewilayahan dan ketua Lembaga Desa yang hadir, yang kemudian akan disusun menjadi RKPDES Tahun Anggaran 2025.

Semoga dengan telah didengarkanya pengajuan dari masing-masing dusun dan Lembaga desa, RKPDES yang akan disusun nanti sesuai dengan yang dibutuhkan oleh Masyarakat khusunya warga Masyarakat yang ada di Desa Suranadi.

(PPID/Desa Suranadi)