MUSYAWARAH PEMBAHASAN RENCANA KERJA PEMERINTAH DESA (RKPDes) T.A. 2025 Dan ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA PERUBAHAN (APBDes-P) T.A. 2024 DESA SURANADI

  • Sep 24, 2024
  • Admin Desa Suranadi

Senin, 23 September 2024, Bertempat di Aula Kantor Desa Suranadi, Pemerintah Desa Suranadi Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat menyelenggarakan Musyawarah Pembahasan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2025 dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes-P).

Hadir dalam Acara ini Kepala Desa Suranadi, Ketua BPD dan Anggota Desa Suranadi, Perangkat Desa Suranadi, seluruh Kepala Kewilayahan seDesa Suranadi, Tim Penyusun RKPDes, Pendamping Desa, dan Babinsa.

Kepala Desa Suranadi, Bapak I Nyoman Adwisana. Menyampaikan dalam sambutannya, kegiatan ini merupakan lanjutan dari program realisasi anggaran pemerintah desa, setelah sebelumnya dibentuk Tim Penyusun dan hari ini kita mengadakan pembahasan dari program-program yang telah diusulkan oleh Perangkat kewilayahan dan Lembaga-lembaga desa.

Semoga hari ini kita bisa mencapai kesepakatan agar bisa di tetapkan beberapa hari kedepan mengingat batas waktu penetapan sampai tanggal 30 September. Tutupnya.

Kemudian acara dilanjuktan dengan membahas program-program kerja tahun anggaran 2025 dan APBDes-P Tahun Anggaran 2024 yang di bacakan oleh Bapak Sekretaris Desa.

Akhirnya setelah melakukan pembahasan dicapai kesepakatan program-program Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2025 serta Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Perubahan (APBDes-P) Tahun Anggaran 2024 akan di tetapkan dalam beberapa hari kedepan.

(PPID/Desa Suranadi)